WELLCOME, SUGENG RAWUH, SELAMAT DATANG, BE HAPPY

Kamis, 09 Mei 2013

Easy Download Adobe Captivate 6

Adobe Captivate adalah alat pembelajaran elektronik untuk Microsoft Windows, dan dari v.5 Mac OS X yang dapat digunakan untuk demonstrasi pembuat perangkat lunak, perangkat lunak simulasi, skenario bercabang, dan kuis acak dalam format swf. Adobe Captivate  juga dapat mengkonversi dari Swf ke Avi yang dapat di-upload ke situs hosting video. Untuk simulasi perangkat lunak, Captivate dapat menggunakan klik mouse kiri atau kanan, penekanan tombol dan gambar rollover. Hal ini juga dapat digunakan untuk screencasts, podcast, dan konversi presentasi Microsoft PowerPoint ke format Adobe Flash

Versi Adobe Captivate
§  Adobe Captivate 6.0 (Juni 2012) Interaksi (widget pre-built), aktor (gambar pre-built), tema dan dukungan Html5. [1]
 §  Adobe Captivate 5.5 (Mei 2011) Fitur baru termasuk gradien, bayangan, dan rotasi objek, ditingkatkan kuis / penilaian template, pilihan output MP4, opsi penerbitan YouTube, pay-as-you pergi langganan pilihan lisensi. Tersedia sebagai produk yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari eLearning Suite 2.5 bundel Adobe [2].
§  Adobe Captivate 5 (Mei 2010) Tidak seperti versi sebelumnya yang turunan dari Captivate 2 dan dibawa bug terkenal dan keterbatasan teknologi, Captivate 5 ditulis dari awal. Fitur termasuk GUI baru mirip dengan produk lain Adobe CS keluarga, built-in efek animasi, diperpanjang dukungan Microsoft PowerPoint, diperpanjang embedding video dan kontrol (berfungsi mirip dengan audio dalam versi lama), slide utama dan gaya objek. Pengembang dapat mempublikasikan konten mereka untuk Acrobat.com dan menggunakannya sebagai sistem manajemen kuasi-Learning. Adobe Captivate 5 tersedia secara terpisah atau sebagai bagian dari Adobe eLearning Suite 2. [3]
§  Adobe Captivate 4 (Jan 2009) Fitur baru termasuk SWF berkomentar, profesional template proyek, widget disesuaikan, antar alur kerja PowerPoint, daftar isi dan aggregator, fungsi text-to-speech, variabel dan tindakan lanjutan, pilihan output diperluas, Adobe Photoshop dukungan lapisan . Versi ini memiliki fitur untuk kolaborasi, meluas Adobe Captivate dan berinteraksi dengan produk Adobe lainnya seperti Bridge, Soundbooth, Photoshop, Adobe Device Central, dll ini versi Adobe Captivate juga merupakan bagian dari baru eLearning Suite Adobe.
§  Adobe Captivate 3 (Juli 2007) Fitur baru termasuk perekaman multimode, rerecording otomatis, XML ekspor / impor (XLIFF) untuk lokalisasi, mencari dan mengganti, perekaman audio dengan pratinjau, acak kuis, jawaban shuffle, jenis pertanyaan baru (urutan / hotspot), impor PPT dengan animasi, rollover slidelet, dan efek transisi slide. Versi ini memiliki Adobe Captivate logo preloader ditambahkan ke awal dari semua simulasi, tetapi hal ini dapat diubah ke preloader generik. Ini akhirnya akan dimasukkan dalam Adobe Teknis Komunikasi Suite.
§  Adobe Captivate 2 (Oktober 2006) Fitur baru termasuk tampilan bercabang, simulasi penyihir, perpustakaan, dialog interaksi, zoom, kulit dan menu, (FLV) dukungan Flash Video, ekspor ke Flash 8, keluaran dokumentasi langkah-demi-langkah, opsi kustomisasi, dan PENS.
§  Macromedia Captivate (Oktober 2004) Fitur baru termasuk waktu, editing audio, demonstrasi dan mode perekaman simulasi, pertanyaan kuis disesuaikan, ekspor ke Flash MX 2004, cerdas rekaman gerak penuh, 508 kepatuhan, SCORM 2004, dan integrasi Breeze.
§  RoboDemo 5 dan eLearning Edition (musim gugur 2003 oleh eHelp Corporation) Fitur baru termasuk integrasi yang lebih kuat dengan Flash melalui FLA dan SWF impor, full-motion (real-time) perekaman, SCORM 1.2., Impor video, beberapa copy / paste, undo, shortcut kontrol, grid, toolbar keselarasan, pandangan filmstrip, latar belakang audio, animasi stabilo, dan mengubah ukuran proyek.
§  RoboDemo 4 dan eLearning Edition (musim semi tahun 2003 oleh eHelp Corporation) Fitur baru termasuk Keterangan AutoText, Teks Efek animasi, antarmuka gaya PowerPoint, mempublikasikan sebagai lampiran email, menyesuaikan tombol ambil, SCORM, kuis slide pertanyaan, dukungan untuk Questionmark Persepsi.
§  RoboDemo 3 (Fall 2002 oleh eHelp Corporation) Fitur baru termasuk Powerpoint dan AVI impor, kotak entri teks interaktif, kotak klik interaktif, opsi JavaScript, dan mencetak gol.
§  RoboDemo 2 (Mei 2002 oleh eHelp Corporation) versi pertama dengan perbaikan bug FlashCam utama (oleh karena itu disebut versi "2").
Berikut ini link download adobe captivate

http://www.softpedia.com/get/Multimedia/Video/Video-Recording/Adobe-Captivate.shtml

Semoga bermanfaat ^.^

Tidak ada komentar :